Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adsense Selain Google? Ya infolinks :) PPC Bisa di blog bahasa Indonesia

infolinks ppc terbaik

Bisnis Periklanan PPC Selain Google Adsense

Halo sob, Tau kah kamu? ppc selain google adsense yang terbukti membayar mahal? Jawabannya adalah Infolinks :) hhe kenapa Infolinks? karena saya sendiri sudah membuktikannya. Gak percaya? nanti saya pasang screen shootnya di bawah :)

Sebenarnya masih banyak PPC lain yang gak kalah keren nya selain google adsense, seperti Chitika, Cliksor, Bidvertiser, dsb. Namun kali ini saya akan sedikit menjelaskan PPC yang satu dulu yang saya gunakan yaitu Infolinks.

Apa itu Infolinks?

Sebelumnya ada yang belum tau apa itu infolinks?
Infolinks adalah salah satu penyedia layanan In text advertising atau kita sering menyebutnya PPC(Pay Per Click) seperti Google Adsense yang paling banyak digemari para Blogger atau web owner untuk memonetisasi situsnya agar bisa menghasilkan uang :).

Hampir sama seperti google, infolinks juga membayar kita sebagai publisher untuk menyebarkan iklannya yang dipasang di blog kita atau kalo google bisa muncul iklan di youtube dsb. dan memiliki nilai atau harga pada setiap iklan yang di klik oleh pengunjung namun agak berbeda sedikit. Google bayarannya lebih mahal/besar dibanding infolinks, namun untuk menjadi publisher google emang gampang2 susah dan banyak persyaratannya, seperti blog harus sudah punya artikel banyak dan ramai pengunjung, umur blog minimal 6 bulan, dsb. Tapi infolinks gak terlalu banyak persyaratan kok sob :) blog baru kita buat dan masih memiliki artikel 5 biji pun sudah bisa diterima oleh infolinks. Tapi untuk bisa diterima menjadi publisher infolinks, blog yang kita daftarkan harus blog berbahasa inggris.

Untuk saat ini blog bahasa indonesia masih belum bisa didaftarkan infolinks. Tapi masih ada trik lho untuk memasang iklan infolinks pada blog bahasa indonesia seperti blog ane ini :) caranya gampang sob. Ikuti langkah2 berikut:

  1. Buat blog bahasa inggris dengan artikel minimal 5 buah (Konten harus bagus, jangan asal) Template jangan dulu diganti, pake yang standard blogger aja.
  2. Tunggu beberapa hari agar blog sudah terindex google dan gak terlalu keliatan baru
  3. Setelah minimal 3 hari, daftarkan blog ke infolinks. Untuk yang belum daftar infolinks bisa daftar kesini: Daftar Infolinks atau kesini: Daftar Infolinks
  4. Ikuti langkah2nya, isi formulir pendaftaran dengan benar, konfirmasi email dsb.
  5. Setelah sukses daftar, kita disuruh untuk memasang kode dari infolinks dulu untuk sekaligus mereview dan testing blog kita, kita pasang saja di edit html blog kita sebelum tag </body>. Klik simpan template. Tunggu beberapa hari 2-3 hari agar infolinks mereview blog kita sampai kita menerima email bahwa blog kita diterima(Aproved) oleh tim infolinks. Sambil tambah postingan itu lebih bagus. Biasanya kalo udah diterima, iklan infolinks akan terlihat di blog kalian :)
  6. Setelah diterima (Aproved) kita copy deh kode tadi di blog bahasa indonesia kita :) dan jreng jreng jreng iklan akan muncul di blog bahasa indonesia kita :) hhe Selesai.
Ane sudah membuktikannya di blog ini semoga makin sukses ya dan lancar rezeki kita semua amiinn. Mau liat bukti penghasilan ane dari infolinks? Cekidot!!

Kebetulan sekarang ane lagi krisis sob ini adalah screen shoot penghasilan ane dari awal sampai sekarang, lumayan gede soalnya dari awal hhe. Tapi ane bersyukur karena ane pun bisa menghasilkan uang dari internet walopun perjuangannya cukup panjang sampai orang tua tidak begitu mendukung hhe. Tapi sekarang sudah terbukti dan orang tua malah mendukung :). Nah, Karena akhir2 ini blog jarang update, ane jadi kehilangan pengunjung nih dan profit pun menurun drastis :( tapi sekarang ane mau mulai gencar lagi untuk mengembangkan artikel blog agar penghasilan kembali normal dan makin besar :) hhe Ini dia tampilannya(klik untuk memperbesar):
Dan ini tampilan paypal ane dari infolinks dan bisnis lainnya :) Lumayan lah baru 4 kali gajian hhe
Saldo ane tinggal $1,19 karen udah ane kuras semua uangnya ke rekening bank ane hhe :p

Sebelumnya maaf kalo postingan ini kurang begitu lengkap tentang bagaimana cara daftar infolinks secara lengkap dan detail, O iya sekarang ternyata sudah jam 00:00 hhe kebetulan ane lagi ngantuk dan terburu-buru untuk membuat artikel ini agar cepat selesai, karena dari tadi belum dikerjakan terus karena ada beberapa gangguan yang menghambat ane untuk full fokus ke tulisan :) mungkin untuk lebih detailnya nanti akan saya buatkan lagi artikel husus untuk menjelaskan secara terperinci bagaimana cara untuk mendaftar infolinks beserta menjelaskan secara detail bagaimana cara agar cepat mendapatkan penghasilan yang besar dari infolinks dan postingan detail lainnya di lain waktu :) Jadi sabar aja Okayy??

Itulah cara alternatif jika kita tidak bisa menggunakan google adsense untuk memonetisasi blog kita. Yaitu dengan Infolinks :) Terimakasih dan selamat ber bisnis online dari internet dan menghasilkan uang dari blog melalui bisnis PPC Infolinks :) Daftar Infolinks disini: Daftar Infolinks

Nah, yang udah punya akun infolinks, Gimana penghasilan sobat dari infolinks? :)