Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Adsense Indonesia atau AdsenseCamp

Hallo sob, maaf nih telat postingnya. Maklum sibuk dengan pekerjaan offline di luar sanah hehe :) . Kali ini saya akan posting mengenai Apa itu adsense Indonesia atau adsensecamp. Tapi sebelumnya saya katakan kalau ini hanya untuk anda yang masih belum tahu apa itu adsensecamp. Untuk yang udah tahu, ya lewat ajaaah dehh :D. Oke langsung saja berikut pengertian adsensecamp atau sering disebut Adsensenya indonesia :) .

AdsenseCamp adalah sebuah situs dimana didalamnya terdapat sebuah sistem untuk mengiklankan produk atau apapun oleh pengiklan atau Advertiser yang nantinya akan diiklankan oleh blogger atau disebut Publisher, sistem tersebut dinamakan PCC(Paid Per Click). Di AdsenseCamp, kita diperbolehkan untuk menjadi Advertiser ataupun Publisher, namun jika kita tidak mempunyai produk sendiri untuk dijual, kita bisa mendaftarkan diri menjadi seorang Publisher. Tugas kita untuk seorang Publisher hanya membantu memasang iklan mereka/advertiser melalui media seperti Blog/Website. Jadi, tugas kita hanya memasang script iklan yang diberikan adsensecamp di blog/website yang kita miliki. Tentunya kita harus memiliki sebuah blog dulu dong :) dan cara membuatnyapun mudah kok.

Kita bisa memanfaatkan situs Blogger.com, Wordpress.com ataupun situs blog gratis lainnya untuk kita pakai menjadi blog dengan konten yang kita inginkan. Tentunya konten yang baik dan bermanfaat ya :) agar pembaca senang membaca blog kita dan pengunjung menjadi bertambah banyak deh :). Tapi sebelumnya gimana sih sistem pembayaran atau komisi yang dipakai adsensecamp untuk seorang Publisher? Simak baik-baik ya :)

AdsenseCamp membayar kita sampai Rp. 300 perklik. Artinya, jika ada pengunjung blog kita yang mengklik iklan adsensecamp yang kita pasang di blog kita, akan mendapatkan Rp. 300,. Uang tersebut akan tersimpan otomatis di akun adsensecamp kita. Dan akan bisa dicairkan jika sudah mencapai minimal permbayaran, untuk sekarang minimum pembayaran adsensecamp adalah Rp. 100.000. Jika, balance uang kita di adsensecamp sudah mencapai minimum pembayaran tersebut, kita bisa minta untuk ditransfer ke rekening bank kita deh :) dan uang pun cair ditangan hehehe :D. Berikut adalah contoh tampilan akun saya di adsensecamp:
Maklum Newbe masih sedikit hehe :Dv . Jika gambarnya kurang jelas, klik saja untuk memperbesar tampilannya.

Masih banyak kok diluar sana situs PCC lain yang tentunya menggunakan sistem yang berbeda-beda dengan rate perklik yang berbeda pula, seperti Kumpulblogger, Google Adsense, IdBlogNetwork, kliksaya, dan masih banyak lagi.

Jika ingin lebih jelas lagi mengenai pengertian Adsensecamp, bisa langsung baca di situs aslinya dengan mengklik gambar dibawah ini:

<< Klik

Nah, sampai disini mengerti kan apa yang dimaksud dengan adsensecamp atau salah satu situs PCC ini?
Jika sudah mengerti, gimana dong cara daftarnya? silahkan klik link ini untuk Cara daftar adsense blog indonesia adsensecamp.com dengan gambar.<<== klik

Atau jika ingin langsung daftar ke situs aslinya, bisa mengklik link ini : adsensecamp.com  <<== klik

Semoga sukses dan Salam hangat dari Uman Neutron  :)b