Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Tentang Ponsel Vivo Y71 32GB dan Harga

Ulasan Tentang Ponsel Vivo Y71 32GB dan Harga
Photo via: singaporeprata.blogspot.com
Ulasan Tentang Ponsel Vivo Y71 32GB dan Harga! - Ponsel Vivo Y71 32GB memiliki layar 6,0" (15,24 cm) resolusi layar 720 x 1440 piksel erjalan pada sistem operasi Android v8.1 (Oreo). Hp ini ditenagai Quad core, 1,4 GHz, prosesor Cortex A53 dengan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm) dipasangkan dengan RAM 3 GB atau 4 GB.

Untuk Baterai, vivo y71 menawarkan 3360 mAh. Selain itu Ponsel Vivo Y71 32GB dan spesifikasi nya terbaru 2019, sejauh kamera belakang yang bersangkutan ponsel ini memiliki kamera 13 MP. Sensor lainnya termasuk sensor cahaya, sensor Proximity, Accelerometer, Kompas Jadi, apakah hp ini memiliki sensor sidik jari? Tidak.

Untuk grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, smartphone ini telah menggunakan GPU Adreno 308. Memory Penyimpanan sebesar 32 GB dengan opsi untuk memperluas memori Hingga 256 GB. Desain adalah salah satu faktor terpenting dalam urusan ponsel. Ponsel ini ramping 7,8 mm dan berat 150 gram.

Desain

Y71 terlihat sangat mirip dengan saudaranya V7+. Muncul dengan desain bezel ramping yang sama dengan layar 6 inci, resolusi HD Plus, dan rasio aspek 18: 9. Ditemukan di sebelah kiri adalah baki kartu tiga dengan slot khusus untuk dua kartu nano-SIM dan kartu microSD.Terletak di bagian bawah adalah port audio 3.5mm, mikrofon, loudspeaker, dan port micro-USB.
Ulasan Tentang Ponsel Vivo Y71 32GB dan Harga
Photo via: singaporeprata.blogspot.com
Di belakang adalah kamera belakang 13MP dengan LED flash dan logo Vivo. Apa yang hilang adalah pemindai sidik jari di bagian belakang, tetapi menebusnya dengan memiliki fitur buka kunci wajah yang akan kita tangani nanti.

Bagimana Tampilan Ponsel Vivo Y71 32GB dan spesifikasi nya terbaru 2019Menurut Anda ?

Di tangan, Y71 terasa ringan dan nyaman untuk dipegang berkat desain unibodynya yang melengkung. Tubuhnya sebagian besar terbuat dari plastik tetapi tidak terasa dan terlihat 'murah'. Unit yang kami terima datang dalam warna hitam dan meskipun selesai matte, masih menarik noda dan sidik jari. Paket itu tidak datang dengan jeli tetapi unit sudah memiliki pelindung layar terpasang. 

Tampilan dan Multimedia

Kami senang bahwa ia menggunakan pengaturan rasio aspek 18: 9 dan bukan takik. Meskipun resolusinya tidak terlalu tinggi, layar masih terlihat cukup baik, dengan reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang yang baik. Ini juga memiliki fitur 'Pelindung Mata' untuk menghindari ketegangan mata dan untuk membantu dalam melihat malam hari.

Adapun kualitas audio, tidak ada yang diharapkan dari itu. Bass nyaris tidak ada tetapi cukup untuk mendengarkan dengan santai. Mengubah musik pada tingkat maksimum menghasilkan suara nyaring. Anda selalu dapat memilih earphone yang disediakan di kotak ritel.

Kamera

Y71 memiliki kamera belakang 13MP tunggal, dipasangkan dengan flash LED dan selfie shooter 5MP. Ini dikemas dengan beberapa mode termasuk Doc (dokumen), Profesional, Panorama, Kecantikan Wajah, HDR, dan Live Photo. Live Photo memungkinkan Anda menangkap adegan sebelum mengambil bidikan dengan file yang dihasilkan yang mirip dengan GIF.
Ulasan Tentang Ponsel Vivo Y71 32GB dan Harga
Photo via: singaporeprata.blogspot.com
Ini adalah fitur yang bagus untuk dimiliki tetapi ini adalah sesuatu yang jarang kita gunakan. Ini juga memiliki Identifikasi Gambar AI yang mengurutkan gambar Anda dalam berbagai kategori seperti Selfie, Lansekap, Dokumen, Orang, dan lainnya. demikian ulasan tentan Ponsel Vivo Y71 32GB dan spesifikasi nya terbaru 2019.