Whatsapp MOD APK Download Terbaru Mei 2019

Whatsapp MOD APK Download Terbaru Mei 2019

Whatsapp MOD APK Download Terbaru Mei 2019 - Whatsapp adalah sebuah aplikasi pada smartphone yang digunakan untuk alat komunikasi jarak jauh dengan menggunakan jaringan internet. Tentunya kita sudah mengetahui dan kenal dengan yang namanya whatsapp kan?

Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sudah pada kenal tuh dengan whatsapp. Namun, dulu whatsapp tidak se-terkenal sekarang bro. Karena sebelumnya aplikasi komunikasi chat yang sedang tenar atau naik daun adalah BlackBerry Messenger. Dulu juga ane masih pake BBM kok hehe

Namun entah mengapa sekarang jumlah pengguna BBM semakin lama semakin menurun dan beralih ke WhatsApp Messenger.

Oke demi perkembangan zaman, ane pun akan membagikan sebuah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi atau kata lainnya adalah WhatsApp MOD (WA MOD).

Kamu pernah kan melihat teman atau orang lain menggunakan whatsapp tapi kok tampilannya menjadi berbeda dengan aslinya, ada yang transparan (WhatsApp MOD Transparan) ada pula yang tampilannya terlihat cantik. Tentunya WhatsApp mod dibuat untuk menjadikan aplikasi Chatting menjadi lebih menyenangkan dan mudah diakses, serta dibuat menjadi lebih canggih maupun agar terlihat keren dengan tampilan terbaru yang bisa kita pilih.

Di postingan kali ini ane akan berbagi beberapa List Nama WhatsApp Mod yang dapat kamu download. Berikut adalah macam macam whatsapp mod dan penjelasannya:

WhatsApp Plus Mod Clone

1. Whatsapp Mod Plus

Whatsapp mod versi plus ini memiliki cukup perbedaan dengan versi sebelumnya seperti ada tampilan transparan maupun berbagai macam pilihan tema yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan.

2. Whatsapp Mod Clone

Salah satu fitur yang ada di android agar dapat membuat aplikasi whatsapp  menjadi dua alias dicloning. Sehingga kita dapat membuat 2 akun whatsapp pada satu hape. Tentunya ini sangat banyak dicari karena sangat memiliki banyak manfaat salah satunya seperti untuk [ara marketer agar dapat membantu dalam hal bertransaksi agar lebih cepat dan praktis, kemudian bisa juga untuk yang memiliki gebetan bisa menggunakan fitur ini. Yaa, fungsinya kamu sudah bisa menebak lah hehe

Fitur Whatsapp Mod Clone Plus

Untuk fitur dari whatsapp Plus Mod Clone ini sangatlah banyak sekali, salah satunya sebagai berikut:
  1. Bisa mengganti tema tampilan whatsapp
  2. Tanpa Root
  3. Ada pilihan bubbles styles
  4. Counter statistik untuk grup
  5. Mengirim gambar sekaligus 90 bukan 10
  6. Bisa copy status teman
  7. Bisa menambahkan karakter status menjadi 250 karakter
  8. Mengubah ikon notifikasi aplikasi dan masih banyak lagi


Cara Install WhatsApp Mod
  1. Pertama kamu Hapus / Uninstall Aplikasi WhatsApp Sebelumnya
  2. Kemudian install wa MOD nya
  3. Buka aplikasinya dan login di situ
  4. selesai deh

Beberapa Jenis Whatsapp mod lainnya adalah sebagai berikut:

  1. GB WhatsApp, Dapat menyembunyikan keterangan "Dilihat Terakhir" atau last seen dan bisa juga menyembunyikan tanda terima atau terlihat seperti belum dibaca dan lain sebagainya.
  2. OG WhatsApp, Mendukung fitur video call dengan adanya privasi seperti meningkatkan batas hurus di status, menyembunyikan pemberitahuan, menambahkan sistem keamanan yang ketat berupa sandi ketika membuka jendela obrolan oleh orang lain dan lain sebagainya.
  3. You WhatsApp, Untuk jenis WhatsApp Mod ini memang bukan lah sebuah aplikasi resmi namun sudah banyak yang download melalui Playstore karena aplikasi mod ini dapat memiliki fitur mengirim 100 gambar sekaligus tanpa harus memilih 10 gambar terlebih dahulu. Serta adanya built-in lock screen untuk melindungi setiap semua isi percakapan kamu agar lebih aman dari para pembajak hehe menarik bukan?

Download Whatsapp Mod Terbaru 2019

Untuk link download  nya silahkan klik link-link di bawah ini:
Jika ada link yang tidak ada atau rusak atau broken link, silahkan beritahu melalui komentar atau hubungi ane di halaman kontak ya.


Fouad WhatsApp Plus v7.90 Mod Clone (With Emoji)



Download GBWhatsApp (Sementara link tidak aktif)


GBWhatsApp Plus v6.85 (Clone)

Download WhatsApp+ (Maaf sementara link tidak aktif)



WhatsApp Plus v 6.85 Official



tags:
whatsapp mod apk terbaru, whatsapp mod clone, whatsapp mod black, whatsapp mod terbaik