Download Smadav Pro Terbaru 2020 Rev 13.7 Full Version Serial Number

Halo sobat uman? Setelah saya posting artikel tentang Smadav Pro 2019 DISINI, Kali ini smadav sudah merilis update terbarunya untuk tahun 2020, yaitu Smadav Pro Terbaru 2020 Rev 13.7.

Download Smadav Pro Terbaru 2020 Rev 13.7 Full Version Serial Number

Smadav pro adalah salah satu antivirus buatan Indonesia yang cukup handal dalam menangani virus yang menjangkit Media-media penyimpanan storage seperti FlashDisk dsb yang duhubungkan melalui USB.

Smadav pro memproteksi PC atau laptop kita dari ancaman virus yang terdapat pada flashdisk dan lain-lain yang terhubung melalui USB. Untuk Smadav pro terbaru kali ini sudah ditambahkan database virus-virus terbaru sehingga smadav dapat mengenali virus-virus yang saat ini selalu bertambah dari waktu ke waktu.

Smadav pro versi terbaru ini bekerja sebagai lapisan pertahanan ke-2, karena smadav pro menyarankan untuk menginstall antivirus utama untuk memproteksi perangkat anda secara total dan maksimal.

Smadav pro dapat melakukan scanner untuk membantu mendeteksi dan menghapus virus yang terdapat di file system yang berpotensi menyebar luas agar virus dapat berhenti melakukan prosesnya.

Smadav Pro Terbaru 2020 Rev 13.7 Full Version Serial Number

Untuk Smadav pro rev 13.7 ini, tim developer sudah melakukan beberapa perubahan yang sangat penting yaitu sebagai berikut:

  • Penambahan Database 12.800 virus baru
  • Perubahan deskripsi ketentuan dan Perjanjian Pembelian Smadav Pro
  • Perbaikan Kesalahan Deteksi dan Form Aplikasi
Yang mana perubahan tersebut adalah sedikit dari banyak perubahan-perubahan pada versi sebelumnya seperti contohnya versi 13.5 yang cukup terjadi perubahan signifikan yaitu:
  • Penambahan database 146.000 virus baru,
  • Perbaikan metode deteksi (Machine Learning) untuk mendeteksi sebagian besar virus baru yang belum dikenali,
  • Perbaikan daftar whitelist (daftar) program bersih,
  • Perbaikan kesalahan (bug) pada program,
  • Perubahan metode Splash-Screen dan form Smadav saat startup PC
  • Serta tampilan Splash Screen yang lebih cepat pada saat startup.
Untuk Mendownload Smadav Pro Terbaru sobat bisa klik link di bawah ini:
Unduh File

Serial Number Smadav Pro Terbaru 2020 Rev 13.7

Untuk Serial Number saya sudah tidak menyediakan lagi karena tim smadav merasa sangat dirugikan. Dan saya sangat menghargai kebijakan tim smadav untuk melindungi karya mereka. Oleh karena itu agar smadav kamu menjadi pro dan full version sebaiknya kamu beli saja lisensi yang asli nya dari smadav DISINI karena lisensi atau serial number yang asli tidak perlu diupdate terus-menerus hanya sekali saja dan akan tetap full version di perangkat kamu sob dan harganya pun sangat murah yaitu Rp. 30.000 untuk 1 unit komputer / laptop.

Cara Menggunakan Lisensi Smadav Pro Agar Full Version tidak Free Lagi


  1. Buka Antivirus Smadav nya
  2. Pilih menu Setting di sebelah kiri
  3. Lihat sebelah kanan ada kotak isian dengan judul Smadav Pro Registration, Masukkan nama dan Key/Serial Number nya di kotak yang disediakan
  4. Klik Register
  5. Selesai, Smadav sudah menjadi Pro.
Sekian artikel mengenai Free Download Smadav Pro Update Terbaru 2020 rev 13.7, Semoga bermanfaat. Terimakasih.