Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download emulator epsxe 1.9.25 + Bios + Plugins + MemoryCard

epsxe bios, download bios epsxe, download epsxe bios, 1.9.25

Halo sobat uman, masih inget cara bermain PlayStation (PS) di komputer/laptop? :) ya ada sebuah program emulator namanya ePSXe, Sebelumnya, ane udah pernah posting beberapa versi epsxe dari versi 1.7.0, kemudian versi 1.9.0 dan sekarang ane mau berbagi versi terbaru yaitu 1.9.25. Dan sekarang epsxe sudah ada untuk hape android. Jadi kita bisa bermain permainan asli PlayStation di Handphone/smartphone android menyenangkan bukan? :) Silahkan download versi android nya untuk smartphone sobat di Google Playstore atau ikuti tutorial lengkap disini: Cara Main Game PS1 di Android, Banyak Pilihan Gamenya!

ePSXe versi 1.9.25 sudah dirilis sejak tanggal 27 Januari 2015 dengan kelebihan atau perubahan yang cukup banyak dan tentunya semakin canggih lagi sob :) sobat bisa lihat di situs resmi nya jika ingin melihat keseluruhan dari perubahan atau update terbaru dari epsxe versi terbaru ini.

Dan yang ane inget sih salah satu perubahannya atau kelebihan dari epsxe terbaru ini adalah sudah ada fitur untuk memasukkan Cheat. Ya cheat, tau kan? yaitu sobat bisa membuat game menjadi lebih mudah dengan menggunakan cheat atau kode seperti hack atau pada PlayStation ada yang namanya gameshark.

Nah, cheat ini juga berfungsi sama seperti game shark yaitu agar permainan bisa kita hack atau dengan kata lain kita bisa curang membuat permainan menjadi lebih mudah bahkan permainan menjadi langsung tamat alias selesai hehe. Memang seperti membosankan kedengarannya tapi ternyata banyak juga orang-orang yang menggunakan cheat dengan alasan yang berbeda tentunya. Ada yang karena dia tidak bisa menyelesaikan game itu makanya menggunakan cheat, ada yang karena dia memang pengen simple dan penasaran dengan akhir ceritanya, ada yang sudah kesal karena dia gak pernah bisa menyelesaikan level tertentu dan lain-lain :) Pokoknya bisa sobat coba deh epsxe terbaru ini versi 1.9.25. :)

Ini Screenshoot nya:
cheat codes epsxe 1.9.25, download cheat, cheat epsxe


Nah, jika ingin mendapatkan software untuk bermain game ps di komputer/laptop ini bisa klik link di bawah ini: