Download Rise Of Empires 1.250.159 Apk + Data Untuk Android

Permainan Strategi War yang satu ini adalah Rise Of Empire versi 1.250.159 yang saat ini tidak tersedia di PlayStore menyajikan game Massive Multi-Player yang keren dan menyenangkan.

Download Rise Of Empires 1.250.159 Apk + Data Untuk Android

Mirip dengan Game-Game Strategi lainnya, Rise of Empire ini dapat menyajikan gameplay dengan suasana kerajaan atau kekaisaran, membangun Castle, Train Prajurit, Perang, Mengeluarkan Naga dan lain-lain.

Baca juga: Download file ISO Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia ePSXe untuk Android


Game android dalam satu dunia satu server ini melatih kecerdasan otak kita untuk membuat strategi perang abad pertengahan dengan penuh perhitungan.

Game Rise of Empires adalah game Multi-Player yang sangat besar. Sebagai player, kita akan memainkan peran sebagai Pimpinan di kota kecil yang sudah dihancurkan oleh serangan misterius dari keturunan Timur dan kematian mitologis. Kota kecil ini sekarang berada dalam kendali penuh dari kekuatan Naga Korup dan kuno.

Bangunlah kembali kerajaan kamu dari reruntuhan, latihlah naga, latih prajurit, rekrut pahlawan mitos, dan kamu dapat bergabung dengan sekutu-mu dalam peperangan yang tiada akhir.

Fitur-fitur yang Unik dari Permainan Rise of Empires

Perang Dunia

Peperangan melawan pemain-pemain di seluruh dunia dengan kekuatan dan kehebatan masing-masing negara.

Download Rise Of Empires 1.250.159 Apk + Data Untuk Android

Grafis yang Scientific

Penampakan yang nyata dari Peta, Kota kamu, Dunia, Pahlawan, unit-unit lainnya.

Download Rise Of Empires 1.250.159 Apk + Data Untuk Android

Bal Empire

Membangun kota secara bebas, meningkatkan fasilitas-fasilitas dalam kota, menjelajahi teknologi, melatih prajurit dan merekrut hero yang kuat untuk kekuatan kerajaan kamu.

Naga yang Kuat

Powerful Dragons yang sangat kuat dan menakutkan serta unik berbeda-beda dan siap membantu mu untuk meningkatkan pertahanan kerajaanmu dan dapat menyerang dan menghancurkan musuh dengan cepat.

Download Rise Of Empires 1.250.159 Apk + Data Untuk Android

Sistem Pahlawan / Hero System

Berbagai macam pahlawan yang membantu kamu dengan kemampuan yang beragam, kamu dapat menyerang musuh dari jarak jauh dengan mudah, membawa mereka ke tempat tingal, kamu dapat mengatur mereka di markas mu.

Gameplay yang Ekspresif

Tidak hanya untuk mendominasi dominasi, pejuang, penembak, maupun kendaraan, tapi kamu juga harus mengetahui Musuh dan dirimu untuk masuk kedalam medan perang dunia ini.

Anti-War

Apakah kamu menargetkan server yang berbeda atau memperjuangkan Presiden? Affiliasi mu akan selalu mendukungmu, kecuali jika kamu mencari orang yang benar.

Link Download

Download Rise Of Empires 1.250.159 Apk + Data Untuk Android (Maaf sementara link tidak aktif)

Ukuran File 268 MB


Cara Install Rise of Empires versi 1.250.159 apk dan obb (data)

  1. Jika file zip yang sudah didownload tadi tidak bisa dibuka, maka kamu harus install terlebih dahulu aplikasi RAR dari PlayStore
  2. Setelah bisa dibuka, ekstrak/keluarkan file semuanya ke memory hp kamu
  3. Install (Pasang) apk Rise of Empires nya yang sudah di ekstrak tadi
  4. Pindahkan/Potong/Cut folder "com.im30.ROE.gp" yang berisi file obb nya ke dalam folder (Android / obb)
  5. Lihat di folder apakah sudah benar dan ada folder seperti ini: (Android / obb / com.im30.ROE.gp / FILE OBB NYA)
  6. Jika sudah benar, berarti selesai. Game Rise of Empires siap untuk dimainkan
Terimakasih sudah mengunjungi artikel mengenai Download Rise OF Empires Versi 1.250.159 Apk + Data Untuk Android. Semoga bermanfaat.