Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melihat Lebih Dekat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru 2018

Melihat Lebih Dekat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru 2018
Photo via: https://www.vodafone.co.uk

Ponsel cerdas atau smartphone telah menjelma menjadi salah satu kebutuhan hidup manusia modern. Rasanya sangat sulit membayangkan manusia modern bisa menjalankan kesehariannya tanpa smartphone setelah dibuat ketergantungan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Kondisi tersebut membuat smartphone seperti senantiasa berada di atas angin dan takkan kehilangan pangsa pasarnya. 

Indonesia menjadi salah satu negara dengan penjualan smartphone tersubur. Kini di pasar ponsel Indonesia ada banyak sekali merk merk smartphone yang bisa ditemukan. Harga dan kualitasnya juga beragam, tergantung kalangan yang menjadi sasaran penjualan merk smartphone tersebut. Jika berbicara tentang pasar ponsel bagi kalangan menengah ke atas, rasanya Samsung masih menjadi salah satu brand yang paling unggul di Indonesia.

Samsung, pabrikan ponsel asal Korea Selatan, memang tak henti melakukan inovasi pada produk smartphone mereka. Produk produknya selalu mengedepankan kualitas dan kerap menjadi pelopor berbagai fitur smarphone yang kemudian banyak ditiru produk produk pesaing. Namun Samsung memang patut terus membusungkan dada untuk bersaing. Selain memiliki produk yang beragam dan berkualitas, layanan purna jual yang prima membuat produk produknya tetap banyak diminati. 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 Plus / S9+ Terbaru 2018

Tahun 2018 ini Samsung kembali meramaikan persaingan dunia smartphone dengan meluncurkan Galaxy S9 Plus Terbaru. Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru 2018:
  • Layar berukuran 6,2 inchi dengan Quad HD dan Curved Super Amoled 
  • Dual SIM (Nano SIM + Nano SIM atau Nano SIM + Micro SD)
  • CPU Snapdragon 845 
  • RAM 6 GB dengan pilihan memori internal sebesar 64 GB atau 256 GB dan support untuk memori eksternal hingga lebih dari 400 GB. 
  • Sensor yang dimiliki: Iris Sensor, Pressure Sensore, Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, HR Sensor, Proximity Sensor dan RGB Light Sensor. 
  • Kamera utama (belakang) 12 MP
  • Kamera depan dual 16 MP dan 8 MP
  • Kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh 
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android 8 Oreo 

Pilihan Warna Samsung Galaxy S9+
Melihat Lebih Dekat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru 2018
Photo via: https://www.samsung.com

Perbandingan Ukuran Samsung Galaxy S9 dan S9+ (S9 vs S9+)

Melihat Lebih Dekat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru 2018
Photo via: https://www.samsung.com

Semua fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S9 Plus di atas menjadikannya salah satu ponsel pintar yang paling mengerti kebutuhan manusia modern. Fitur fitur di atas masih disempurnakan lagi dengan keunggulan Galaxy S9 Plus yang anti debu dan anti air. Semua kelengkapan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9 Plus / S9+ bisa Anda miliki dengan harga sekitar 14 juta 500 ribu rupiah. Sebuah harga yang sepadan untuk berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan. 

Demikianlah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru 2018. Semoga semakin memantapkan niat Anda untuk segera memilikinya.