Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli
Photo via: ishopping.pk
Oppo adalah salah satu brand smartphone berbasis Android yang tengah naik daun, terutama di Indonesia. brand ini terkenal dengan gayanya yang royal dalam menyematkan kamera depan di produk produknya. Selain kualitas kamera belakang yang tentunya ciamik, kamera depan Oppo dapat menghasilkan gambar super bagus sehingga dapat memuaskan para pecinta selfie.

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli
Photo via: http://www.directd.com.my/f7

Awal Maret 2018, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini baru saja merilis sebuah smartphone baru dengan spesifikasi dan harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 yang membuat banyak orang gesit berlomba untuk bisa memilikinya. 

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 

Spesifikasi:
  • Layar Berukuran 6,23 inchi dengan 1.080 piksel 
  • Menggunakan prosesor Mediatek Hello P60 Octa Core
  • Tersedia dalam pilihan RAM  4 GB dan 6GB 
  • Tersedi dalam pilihan memori internal 64 Gb dan 128 GB dan mampu disisipi memori eksternal hingga 256 GB 
  • Kamera utama (belakang) 16 MP
  • Kamera depan 25 MP
  • Kualitas video full HD 1080p
  • Kapasitas Baterai hingga 3.400 mAh
  • Dual SIM support 4G, WiFi, Bluetooth dan GPS
  • Memiliki fitur pengaman cukup lengkap berupa finger print scanner dan face recognition 

Tak hanya memliki spesifikasi yang menggiurkan, Oppo F7 juga memiliki tampilan yang cantik dan menggoda. Salah satu produk unggulan Oppo ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni soler red, moonlight silver dan diamond black. Bobotnya yang hanya 158 gram juga membuat smartphone ini terasa mantap saat digenggam.

Spesifikasi dan Harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli
Photo via: https://onlineshoppingkenya.com/oppo-f7-specs-price/
Hadirnya layar full display menjadi keunggulan lain dari Oppo F7 2018. Terlebih jenis layar yang dipilih adalah Gorilla Glass. Tentunya sudah menjadi rahasia umum bahwa ketahanan layar yang menggunakan Gorilla Glass sangat luar biasa. Pemilihan jenis layar ini membuat pengguna Oppo F7 tak perlu khawatir jika sewaktu waktu smartphone kesayangannya tak sengaja terjatuh.

Hal lain yang patut diacungi jempol dari spesifikasi dan harga HP Oppo F7 Terbaru 2018 adalah kamera depannya yang sudah memakai teknologi AI Beauty 2.0. teknologi ini digadang gadang mampu membaca sudut ideal wajah untuk dipotret sehingga menampilkan hasil foto selfie yang sangat memuaskan.

Menyasar kelas menengah ke bawah membuat produk dengan kualitas sebaik F7 dari Oppo dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal. Anda bisa membawa pulang smartphone secanggih ini dengan mengeluarkan uang tak lebih dari 3 juta rupiah. Outlet penjualan dan servis center Oppo juga tersebar di banyak kota di Indonesia. Hal ini tentunya memudahkan para konsumen mulai dari proses pembelian hingga pada proses klaim garansi dan lain lain pasca pembelian. Produk produk Oppo juga dibeli secar online di berbagai situs jual beli populer di Indonesia.