Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menilik Xiaomi Pocophone F1 Review Harga dan Spesifikasi

Menilik Xiaomi Pocophone F1 Harga review dan Spesifikasi
Photo via: http://www.directd.com.my
Sepanjang 2018, pasar gadget Tanah Air kedatangan sejumlah smartphone yang bisa dikatakan paling dinantikan kehadirannya belakangan ini. Dari beberapa smartphone yang masuk tak ketinggalan pula Xiaomi Pocophone F1 Review yang sebelumnya sudah terlebih dahulu rilis di India. Xiaomi Pocophone F1 Review harga dan spesifikasi-nya sangat menarik untuk dibahas. Sebab, smartphone yang dijuluki sebagai “Master of Speed” ini di banderol dengan harga yang “miring” dengan spesifikasi yang aduhai.

Menggunakan prosesor handal Snapdragon 845, Xiaomi Pocophone F1 dilepas mulai harga Rp. 4,5 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori 64 GB. Anda yang sudah tidak awam lagi di dunia gadget tentu paham, bahwa Snapdragon 845 ini memiliki keunggulan di bagian multimedia, artificial intelligent (AI), konektivitas, performa baterai, serta tingkat keamanannya. 

Dengan prosesor handal tersebut,tentu memungkinkan Anda memiliki kualitas hasil video dan foto, penangkapan warna, baterai jumbo 4000 mAh dengan quick charging, kamera ganda yang dilengkapi AI, hingga sistem pendingin berbasis cairan. Tak sebatas itu, keunggulan juga terdapat pada fitur-fitur canggih dan body indah yang ditawarkan Xiaomi Pocophone F1. Apa saja? Berikut informasinya.

Kelebihan dan Fitur Xiaomi Pocophone F1

Inilah beberapa kelebihan dan fitur-fitur Poco lainnya, smatphone kelas flagship dengan harga sip, yaitu:
  1. Body selalu dingin. Pemilihan bahan Kevlar dan polycarbonate sangat tepat, sehingga selain membuatnya selalu ringan digenggam, juga tidak mudah panas. Apalagi, dengan adanya teknologi liquid cooling yang terus berusaha menjaga suhu tubuh Pocophone. Sementara itu, pemilihan bahan Kevlar pada backcover poco membuat handling menjadi lebih nyaman dan mudah, juga tidak licin.
  2. Layar lega. Layar Xiaomi Pocophone F1 bisa dibilang sangat lega, yaitu sebesar 6,2 inch yang resolusinya sebesar 2246 x 1080 px dengan aspek ratio 18.7:9 dan 403ppi. Rasanya ukuran seperti ini sudah melebihi ekspektasi untuk sebuah flagship murah yang tidak murahan ini.
  3. Teknologi Infra Merah untuk face unlock. Fitur yang cukup keren ini bisa digunakan siang ataupun malam untuk membuka ponsel Anda. Cukup memuaskan, karena memang bisa berfungsi dengan sempurna meski di tempat dengan cahaya yang kurang memadai.
  4. Sensor fingerprint sangat cepat. Fitur sensor fingerprint-nyasangat memukau. Sensornya begitu cepat sampai tidak terasa ada jeda ketika membuka ponsel lewat fitur fingerprint. Namun, banyak yang menyayangkan peletakan fingerprint-nya yang tepat berada di bawah kamera. Hal ini sering dikomplain pengguna karna kerap salah meletakkan jarinya ke kamera dan membuat kamera belakang menjadi kotor.

Bagi Anda yang mencari smartphone dengan keunggulan pada kameranya, Xiaomi Pocophone F1 review harga dan spesifikasi-nya ini sangat cocok untuk Anda. Ditambah lagi fitur-fiturnya tadi yang menarik. Tunggu apa lagi? Segera miliki!