Siapa Jodoh Saya?

siapa jodoh saya

Siapa jodoh saya. Pertanyaan ini sebenarnya paling sering ditanyakan oleh beberapa kalangan, bukan hanya bertujuan mencari jawaban yang sesungguhnya melainkan terkadang merupakan pertanyaan humor, namun hal ini pasti akan dimiliki dalam hati setiap orang.

Pada dasarnya menayakan pertanyaan Siapa jodoh saya memang tidak ada salahnya baik disampaikan kepada orang terdekat ataupun disampaikan dalam hati masing-masing. Namun sebenarnya pertanyaan seperti ini jelas tidak akan bisa mendapatkan jawaban di antara sesama, baik itu kalangan awam, kalangan yang memiliki gelar tinggi dan kalangan lainnya dengan karakter berbeda-beda.

Sebenarnya pertanyaan Siapa jodoh saya hanya akan mendapatkan jawaban dari satu sumber saja yakni Tuhan yang maha kuasa. Berikut ini alasan mengapa hanya Tuhan yang maha kuasa saja yang mampu dan memiliki jawaban dari pertanyaan ini diantaranya sebagai berikut.

Tuhan Adalah Sumber Jawaban Dan Mengetahui Siapa Jodoh Saya

  1. Tuhan ialah yang maha agung maka jelas pertanyaan Siapa jodoh saya akan bisa dijawab hanya olehNya.
  2. Tuhan mengetahui semua hal yang akan terjadi pada setiap hidup manusia baik itu kejadian yang akan diterima seseorang pada saat ini, besok, atau tahun kedepannya. Serta jodoh seseorang pun akan diketahui olehNya dengan sangat mudah dan sempurna. Jelas jodoh sebenarnya sudah ditentukan oleh Tuhan, jadi manusia hanya bisa menunggu dari jawaban tersebut diberikan pada pribadi masing-masing.

Jadi sangat jelas jika pertanyaan siapa jodoh saya tidak akan mampu dijawab oleh siapapun selain hanya bisa dijawab oleh Tuhan yang maha esa. Pada dasarnya manusia hanya bisa berdoa dan menerima semua rencana Tuhan dalam kehidupan termasuk dengan siapa jodoh anda dan saya nantinya.

Jadi, masihkah kamu mempertanyakan siapa jodoh saya? hehe