Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Lucinta Luna? Ada yang belum tau?


Siapa Lucinta Luna - Sebenarnya tanpa ditanya lagi, figure yang satu ini jelas sudah dikenal banyak kalangan masyarakat. Baik itu dikenal melalui media televisi maupun media sosial lainya. Lahir tepat pada 16 juni 1992, Walaupun masih banyak yang belum mengetahui wajah asli Lucinta Luna, Lucinta Luna dikenal dengan salah satu figure banyak profesi, bahkan salah satu figure yang terkenal di media online seperti youtube.

Jadi siapa Lucinta Luna? Pada awalnya nama Lucinta luna melekat di kalangan masyarakat karena pada awal kemunculannya dikenal dengan isu melakukan transgender bahwa Lucinta Luna Operasi Kelamin. Kebenaran akan hal ini sebenarnya hanya bisa dijawab langsung oleh orang yang bersangkutan secara langsung. Disini tidak akan membahas tentang kebenaran akan isu tersebut, yang mana hal tersebut bisa saja membuat pro kontra. Jadi silahkan menilai masing-masing terkait dengan nama Lucinta luna.

Pada dunia entertainment Lucinta Luna dikenal memiliki group music yang mana anggotannya berjumlah dua orang dengan sahabatnya dengan nama Ratna Pandita. Group mereka ini juga sering dikenal dengan sebutan Duo Bunga dan terkenal dengan goyang Bunga Mekar.

Ketenaran dari Lucinta luna ini semakin dikenal dikarenakan banyak mengikuti acara reality show yang dilakukan beberapa stasiun tv nasional. Serta juga sering muncul di tayangan youtube yang mana paling sering menjadi bintang tamu dari beberapa pemilik akun youtube.

Dengan ketenaran yang dimiliki Lucinta Luna inilah sebenarnya yang mendasari dari beberapa pemilik akun youtube rela mendatangkan dirinya sebagai bintang tamu dalam channel mereka. Serta pernah juga masuk dalam tayangan youtube pengacara kondang dan terkenal di Indonesia yakni Hotman Paris.

Demikian artikel mengenai Siapa Lucinta Luna. Terimakasih.