Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengambil Uang Dari Youtube

Cara Mengambil Uang Dari Youtube

Cara mengambil uang dari youtube. Hal ini jelas bisa anda lakukan bila sudah memiliki akun youtube sebelumnya. Mustahil sekali ada akan mengambil uang dari youtube jika memang tidak memiliki akun sebelumnya. Hal selanjutnya yakni saldo yang dimiliki sudah memenuhi saldo minimal dari pihak penyedia iklan misalnya adsense.

Saldo minimal yang bisa diambil bila menggunakan iklan dari pihak adsense yakni sudah mencapai 1,3 juta atau sekitar $100. Bila belum mencukupi batas minimal, jelas uang tidak akan bisa diambil atau dicairkan. Bila akun youtube sudah mengumpulkan minimal saldo maka cara mengambil uang bisa menggunakan cara berikut ini.
  1. Menggunakan paypal. Paypal biasanya merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk mencairkan uang dari penghasilan youtube. Dengan akun paypal ini nantinya uang akan dikonversi pada mata uang tertentu dan dikirimkan pada ATM atau kredit card.
  2. Menggunakan western union. Selain menggunakan paypal, cara lain yang bisa digunakan untuk mengambil uang dari youtube ialah menggunakan western union. Pencairan dana jenis ini biasanya bisa dilakukan pada kantor pos yang mana di sana sudah disediakan kertas atau slip untuk penarikan uang dari google, yang mana uang tersebut berasal dari adsense atau pencairan dari paypal.

Cara mengambil uang dari youtube sebenarnya bukan cara yang sulit dilakukan, hanya saja anda harus benar-benar memahami dari semua aturan yang sudah diberlakukan sebelumnya oleh pihak penyedia iklan.