Cara Menggunakan Kuota Maxstream Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Maxstream Telkomsel

Cara menggunakan kuota maxstream telkomsel jelas berbeda penggunaannya dengan kuota jenis lainnya misalnya yang dikhususkan untuk paketan internet. Kuota maxstream ini akan berlaku bila melakukan cara yang benar. Kuota jenis ini sebenarnya berguna bila ingin menonton beberapa film misalnya yang berasal dari situs VIU dan lain sebagainya. Dengan jenis kuota ini maka untuk menonton siaran tertentu akan semakin mudah yang mana tidak akan membuat kuota regular tersedot juga dikarenakan sudah dibagi dan dikhususkan berbeda-beda oleh pihak Telkomsel.

Jika anda ingin menggunakan kuota maxstream maka berikut ini cara yang bisa anda lakukan.

  1. Unduh atau download aplikasi MAXSTREAM yang ada di PlayStore maupun App Store bagi yang menggunakan produk dari perusahaan apple terkait dengan smartphone.
  2. Lakukan pendaftaran atau signup bila memang anda belum mempunyai akses pada aplikasi tersebut sebelumnya. Pendaftaran ini free atau tidak berbayar.
  3. Selanjutnya masukan no telepon masing-masing
  4. Ketika sudah melakukan regristrasi atau pendaftaran, jelas nantinya akan mendapatkan kode verifikasi kemudian lakukan aktivasi konfirmasi dengan kode tersebut.

Jika sudah melakukan semua langkah diatas maka anda bisa menggunakan kuota maxstream untuk melihat siaran langsung dari beberapa channel yang menyediakan fasilitas tersebut dan masuk dalam kategori kuota tersebut.

Nikmati menonton siaran langsung dengan santai tanpa adanya gangguan kehabisan paketan atau kuota bila memang anda mengetahui Cara menggunakan kuota maxstream telkomsel dengan baik dan benar.