Link Download Game Assassin Creed Identity Gratis

Sejak awal dunia game muncul, Assassin Creed selalu jadi salah satu game action yang punya banyak penggemar. Kini, Assassin Creed sudah bisa dimainkan melalui perangkat smartphone milikmu. Kamu bisa download game Assassin Creed Identity melalui link yang nanti akan kami sediakan.

Ilustrasi Link Download Game Assassin Creed Identity Gratis

Dalam Assassin Creed Identity, kamu bisa mendapatkan gameplay dan alur cerita yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman bertarung yang sangat seru dan menegangkan. Inilah yang sebenarnya menjadi alasan utama mengapa Assassin Creed punya banyak penggemar.

Assassin Creed, awalnya muncul pada tahun 2007. Namun, game tersebut hanya dapat dimainkan melalui Xbox, PS 3, dan PC. Dan sekarang, kamu sudah bisa download Assassin Creed Identity gratis yang dapat dimainkan melalui perangkat smartphone milikmu.

Mengenal Game Assassin Creed Identity

Assassin Creed Identity merupakan game dengan genre RPG yang menawarkan latar era Renaissance Italia tahun 1501-1506 M. Dalam game ini, ada seni membunuh tingkat tinggi yang harus dilakukan oleh setiap pemain. Ada juga aksi parkour untuk melompati bangunan, dan masih banyak keseruan lain di dalamnya.

Saat kamu berhasil download Assassin Creed Identity versi terbaru, kamu bisa menikmati game dengan tampilan grafis, gameplay, dan fitur yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Assassin Creed, memang cukup banyak merilis versi smartphone-nya. Mungkin kamu pernah mendownload salah satu versi lamanya. Misalnya saja, sudah pernah download Assassin Creed 3 android. Dibandingkan versi yang ini, Assassin Creed Identity jauh lebih baik dari berbagai segi.

Dalam Assassin Creed Identity, kamu akan mendapatkan pengalaman menyusup, melakukan parkour, juga seni membunuh dari seorang Assassin. Setiap berhasil membunuh lawan, kamu bisa mendapatkan experience juga koin.

Koin yang didapatkan, bisa digunakan untuk melengkapi Assassin, sebagai karakter utamanya, untuk membeli berbagai macam equipment. Menariknya lagi, jika kamu download game Assassin Creed Identity, kamu bisa memilih berbagai kelas berbeda. Setiap kelas Assassin, juga punya metode bertarung yang berbeda.

Kelas dalam Assassin Creed Identity

Di dalam Assassin Creed Identity kamu bisa memilih beberapa kelas yang punya skill atau kemampuan berbeda. Setiap kelas, punya gaya bertarungnya masing-masing. Jadi, silakan pilih salah satu dari beberapa kelas ini:

1. Kelas Thief

Assassin dalam kelas ini, punya skill mencuri uang masuk dengan baik. Nantinya, uang yang bisa didapatkan jika kamu menggunakan kelas ini, jadi lebih banyak. Tak hanya itu saja, Thief juga punya kemampuan mengurangi penglihatan musuh ketika bertarung.

2. Berserker

Kelas kedua dalam Assassin yang bisa kamu pilih adalah Berserker. Assassin tipe ini, gaya bertarungnya frontal. Serangan-serangan yang diluncurkannya, bersifat area dengan damage yang besar. Jadi, power dari Berserker memang cukup besar.

Bahkan dalam satu kali serang, damage yang diterima oleh musuh akan sangat fatal. Kemampuannya bahkan ada beberapa yang punya efek stun dan bleeding atau berdarah.

3. Trickster

Bagi yang sudah download game Assassin Creed android satu ini, kamu juga akan dikenalkan dengan kelas Assassin Trickster. Assassin ini, punya gaya bertarung sesuai namanya, tricky. Dengan kata lain, kelas ini cukup handal jika digunakan untuk menipu musuh dengan serangan-serangan yang dilancarkan.

Contoh serangannya yakni melempar bom yang bisa membuat beberapa lawan tumbang sekaligus. Namun, bermain Trickster juga harus lincah dan jago, loh.

4. Shadow Blade

Selanjutnya, ada tipe Shadow Blade. Tipe atau kelas Assassin satu ini, punya gaya bertarung dengan serangan basic. Pasalnya, serangan basic miliknya punya damage yang cukup besar untuk menembus armor milik lawan.

Saat kamu melawan musuh dengan armor yang tebal, kamu bisa pakai Shadow Blade agar lebih mudah mengalahkannya.

Download Game Assassin Creed Identity Apk+OBB

Nah, bagi kamu yang ingin download game Assassin Creed Identity untuk Apk dan file OBB-nya, kamu bisa langsung klik link yang setelah ini akan kami bagikan. Link tersebut, akan mengarahkanmu ke proses pengunduhan otomatis:

Download Assassin Creed identity apk+obb offline


Penutup

Setelah klik link yang sudah kami sediakan, proses download game Assassin Creed Identity, akan berjalan secara otomatis. Setelah itu, kamu bisa langsung menginstal apk-nya lalu menggunakan file Obb yang sudah kami sediakan.