Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap Cara Memainkan Game Zepeto, Bertambah Teman!

Sebuah game yang kini beralih fungsi menjadi kebutuhan primer bagi sebagai orang. Jelas game mempunyai banyak ragam genre. Salah satunya genre simulasi yang memasukkan unsur online yaitu Zepeto. Sehingga, muncul banyak pertanyaan cara memainkan game Zepeto itu seperti apa?

Ilustrasi Game Zepeto

Berbicara mengenai Zepeto apakah Zepeto game itu sebenarnya? Zepeto merupakan sebuah aplikasi atau game karakter 3D yang bisa dimainkan pada smartphone Anda. Selain dari pemilihan karakter yang muncul nantinya, Anda juga akan disuguhkan dengan adanya interaksi antara orang lain layaknya jejaring sosial.


Epiknya lagi, Anda bisa membangun hubungan pertemanan dalam sebuah game. Ditambah Anda bisa melakukan aktivitas menabung gold dan diamond untuk menunjang pembelian item yang ada disana. Sehingga, karakter yang sedang Anda bangun dalam game tersebut akan lebih keren saat dimainkan.

Cara Memainkan Game Zepeto

Jika ada orang yang menanyakan terkait game Zepeto untuk umur berapa? Maka jawaban mudahnya, seseorang yang sudah bisa bertindakan dengan baik serta bertanggungjawab. Karena pada dasarnya game buatan Snow Corporation ini akan banyak interaksi dengan orang lain.

Maka dari itu, penting sekali buat Anda yang bermain disini nanti bertindak dengan baik selayaknya game itu dikembangkan. Untuk langkah atau cara bermain Zepeto bersama teman ini pun cukup mudah, yaitu sebagai berikut :

1. Download dan Pasang Aplikasi Zepeto

Cara main Zepeto di HP bisa Anda lakukan dalam runtutan langkah yang tepat, Anda bisa memulainya dari mengunduh aplikasi game Zepeto terlebih dahulu. Aplikasi game Zepeto bisa download di mana saja, khususnya pada sistem HP Android.

Sistem Android yang akan Anda temukan pada Play Store. Setelah pengunduhan berhasil, Anda langsung bisa memasangnya pada ponsel tersebut. Pemasangan dimulai dengan melakukan install aplikasi Zepeto terlebih dahulu. Ikuti cara install dengan mudah melalui petunjuk yang disarankan pada game tersebut.

2. Membuat Akun

Setelah secara nyata aplikasi game Zepeto berhasil terpasang di ponsel Anda. Sekarang waktunya Anda melakukan langkah selanjutnya untuk cara daftar game Zepeto.

Cara daftar aplikasi ini cukup mudah. Kami bisa lengkapi data diri saat mendaftar, bahkan kamu juga bisa mendaftar dengan Facebook milik kamu sendiri.

3. Memilih dan Membuat Avatar

Setelah berhasil untuk melakukan pendaftaran otomatis Anda sudah ada pada tahap cara masuk game di Zepeto. Setelah berhasil mendaftar, Anda bisa langsung memulai pembuatan avatar Zepeto.

Pengguna mempunyai kebebasan dalam berkreativitas membentuk karakter avatarnya masing - masing. Lebihnya lagi, Anda menyimpan dan membagikan karakter avatar yang sudah dibuat ke sosmed lainnya.

4. Temukan Teman

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Zepeto ini cara kerjanya hampir sama dengan media sosial. Maka dari itu, langkah yang baik untuk memulai permainan ini dengan memperbanyak teman dengan cara menemukan dan membuat pertemanan.

Di mana nantinya pengguna bisa mencari teman untuk diajak berinteraksi serta bermain bersama.

Langkahnya cukup sederhana hanya dengan memanfaatkan fitur yang tersedia. Fitur-fitur itu nanti pengguna bisa bersama-sama bermain di dunia imajinasi secara digital via aplikasi Zepeto.

5. Bermain dengan Menyelami Zepeto World

Langkah terakhir untuk memainkan game ini, Anda nantinya disuguhkan dengan beberapa menu menarik. Setiap menu mempunyai fungsi dan kegunaan masing - masing. Menu tersebut yang bisa memandu pemain untuk menikmati dunia virtual pada aplikasi Zepeto tersebut.

Menu discover berguna untuk menambahkan dan menghubungkan antar pemain. Pertemanan yang dimaksud pengguna bisa melakukan aktivitas bertukar pesan antar pemain hingga mengunduh profil teman.

Pada menu - menu itulah para pemain bisa menikmati dan menyelami Zepeto World. Kamu juga bisa menambah teman dan pergi ke berbagai tempat.

Sudah tidak sabar untuk bermain game Zepeto bukan? Maka dari itu, gunakan petunjuk di atas untuk cara memainkan game Zepeto dengan baik dan bertindak bijaksana.

Penutup

Zepeto adalah aplikasi atau permainan dengan mode tiga dimensi yang bisa dengan mudah dimainkan pada smartphone Anda. Aplikasi ini punya banyak fitur-fitur menarik yang bisa mendukung aktivitas menyelami Zepeto World. Dunia terasa semakin modern karena kita bisa berinteraksi dengan banyak orang secara 3D di Zepeto. Mau coba?