Link Download Game Kimetsu No Yaiba Android Gratis

Anime yang berkisah tentang seorang kakak bernama Tanjiro untuk menyelamatkan adiknya bernama Nezuko, kini diadaptasi menjadi game yang dapat dimainkan di android. Bagi kamu yang ingin download game Kimetsu No Yaiba android, kami akan menyediakan link-nya pada artikel ini.

download game Kimetsu No Yaiba android

Siapa yang tidak tahu Kimetsu No Yaiba? Anime yang episode 11 di Entertainment District Arc berhasil memecahkan rating tertinggi dari semua anime ketika itu, pastinya sudah dikenal cukup luas, terutama di Indonesia. Kini, setiap orang bisa memainkan game yang diadaptasi dari anime tersebut.

Setiap pemain game Kimetsu No Yaiba gratis yang bisa mendownloadnya lewat link kami, akan diberikan gameplay menarik dan bisa memainkan dua mode utama yang disediakan. Penjelasan lengkap mengenai game dan mode permainannya, bisa kamu cek pada bagian berikut.

Apa Itu Game Kimetsu No Yaiba?

Game Kimetsu No Yaiba, merupakan game yang dikembangkan oleh CyberConnect2. Kini, Kimetsu No Yaiba melakukan update terbarunya pada 10 Oktober 2021. Game ini, juga terbilang cukup ringan karena hanya memiliki besar file 50 MB saja. Jadi, android dengan spesifikasi apapun yang digunakan, masih bisa main game menarik ini.

Game Kimetsu No Yaiba Apk tak hanya menawarkan file yang ringan dan gampang digunakan android spesifikasi apapun. Gameplay yang ditawarkan juga cukup menarik. Tentu saja, misi utama dalam game ini adalah menyelamatkan Nezuko, adik tokoh utama, agar tidak lagi menjadi Oni atau iblis.

Menariknya, jika kamu download game Kimetsu No Yaiba android dan memainkannya, kamu bisa bermain menggunakan cukup banyak karakter sesuai dengan yang ada dalam anime.

Di dalam game ini, kamu bahkan bisa memilih hingga 18 karakter yang berbeda. Saat dikonfirmasi, karakter yang ada di dalamnya yakni Kamado Tanjiro, Nezuko, Shinobu Zenitsu, Inosuke, Rengoku, Sabito, Daki, Tomioka, Murata, dan Makomo. Bagi yang telah menonton anime-nya, kamu tentu sangat akrab dengan karakter di atas.

Mode Permainan dalam Game Kimetsu No Yaiba

Dalam game Kimetsu No Yaiba android ini, kamu juga akan disediakan dua mode yang berbeda: Adventure dan Versus. Kedua mode ini, tentu menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Berikut ini penjelasannya:

1. Adventure Mode

Saat kamu memutuskan untuk mendownload dan menginstalnya, kamu bisa memainkan mode Adventure. Dalam mode ini, kamu akan diarahkan untuk mengikuti alur cerita tokoh utama, yakni Tanjiro Kamado. Sesuai anime-nya, kamu akan menjalankan misi yang cukup berbahaya.

Misi tersebut dijalankan utamanya untuk mengubah adik Tanjiro, yakni Nezuko, agar menjadi manusia normal kembali. Mode Adventure ini, merupakan salah satu mode permainan yang disukai oleh cukup banyak pemain Kimetsu No Yaiba. Kamu wajib mencobanya saat sudah menginstal game Kimetsu No Yaiba android offline ini.

Dalam setiap misi, tentunya kamu harus mengikuti arahan yang diberikan. Bisa dengan mengalahkan iblis, berjalan ke suatu tempat, dan masih banyak lagi. Demon Slayer game ini, memang menawarkan alur yang mirip dengan anime yang telah diadaptasi olehnya.

2. Versus Mode

Kamu wajib download game ini agar bisa merasakan mode yang sangat seru. Namanya adalah mode Versus. Dalam mode permainan ini, kamu bisa memainkan banyak karakter seperti yang telah kami sebutkan di awal. Tentu, ini adalah mode yang berbeda dengan mode Adventure.

Developer dari game ini, memang menawarkan belasan karakter yang dapat dipilih sesuai keinginan masing-masing pemain. Tak hanya itu saja. Pada Versus Mode, kamu juga bisa membuat tim yang terdiri dari minimal dua karakter untuk bertarung bersama. Nantinya, tim milikmu, akan melawan tim lain.

Entah itu dari tim pemain lain atau tim yang memang disediakan oleh sistem atau komputernya.

Download Game Kimetsu No Yaiba Android

Nah, bagi kamu yang cukup penasaran dengan Kimetsu No Yaiba game free, baiknya langsung saja download game ini agar bisa langsung merasakan keseruannya. Adapun informasi lain mengenai game Kimetsu No Yaiba yakni:

● Nama : Kimetsu No Yaiba
● Pengembang: CyberConnect2
● Size file: 50 MB

Kamu bisa langsung klik link ini jika ingin memulai proses pengunduhan:

Download Game Kimetsu No Yaiba (50MB)


Penutup

Melalui link download game Kimetsu No Yaiba android yang sudah kami berikan, kamu bisa langsung memulai proses pengunduhan dan bisa langsung menginstalnya. Setelah itu, kamu pun bisa menikmati keseruan bermain game ini.

Baca juga: game Idle RPG terbaik