Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game Idle RPG Terbaik Anti Boring

Dahulu, hanya gamers profesional yang dapat bermain games dengan baik dan mencetak rekor peringkat yang sulit. Kini, siapapun bisa memperoleh progress permainan tanpa perlu repot memainkan games pagi, siang hingga malam. Kemungkinan tersebut bisa kamu temukan dalam berbagai game Idle RPG terbaik.

Daftar Game Idle RPG Terbaik Anti Boring tahun ini 2022 saat ini

Kelebihan game Idle tersebut dimanfaatkan beberapa pihak untuk memuaskan passion mereka mencetak peringkat tanpa perlu intens bermain game. Lantas, apa itu game RPG?

Game RPG adalah jenis permainan yang menggunakan karakter sebagai tokoh utama. Karakter yang kamu mainkan harus mengikuti alur cerita yang telah disematkan oleh developer game pada permainan tersebut. Supaya banyak tahu tentang best Idle RPG games android 2021 dan 2022, simak pemaparan kami pada artikel ini.

Contoh Game Idle RPG Terbaik 2021

Sekarang memang sudah memasuki pertengahan 2022 namun masih banyak gamers yang belum move on dari game IDL RPG 2021. Kamu mau tahu apa saja daftar permainannya, yuk ikuti list kami berikut.

1. Almost a Hero

Tertarik menjadi seorang pahlawan yang gagah dan pemberani? Kamu yang dalam kehidupan nyata ingin seperti Superman atau Thor bisa mewujudkan mimpi tersebut dengan memainkan permainan "Almost a Hero."

Game ini mengajak setiap pemainnya untuk menyelamatkan bumi. Dalam permainan ini ada banyak karakter menarik yang bisa kamu temukan. Grafis desainnya pun sudah cukup mumpuni.

2. Evil Hunter Tycoon

Best Idle games Android 2021 selanjutnya milik "Evil Hunter Tycoon" Hampir mirip seperti game sebelumnya, permainan ini mengisahkan tentang pertempuran. Sebagai pemain, kamu wajib memilih pemburu elit untuk membantu progress pertempuran. Selain berupaya membangun tim sendiri, kamu juga harus melawan dan menghancurkan tim lainnya.

3. Tap Town

Apakah kamu lebih suka Idle game PC atau justru memilih game Android seperti permainan ini? Game ini membutuhkan kerja keras yang tidak sedikit karena kamu tidak hanya wajib melatih para hero tapi juga membangun desa.

Pekerjaan selanjutnya adalah memberantas para monster yang mendekat. Permainan ini sangat gampang dimainkan, di mana kamu hanya perlu melakukan tap saja.

Best Idle RPG 2022 Android

Bisa jadi kamu sudah memainkan ketiga games yang telah kami jelaskan dan ingin mencoba hal yang baru. Jangan khawatir karena kami masih punya banyak stok rekomendasi game Idle RPG versi 2022 berikut.

1. Three Kingdoms by Mobirix

Merupakan salah satu jenis permainan tema kerajaan yang paling diminati tahun ini. Game ini memiliki kekuatan dari susunan karakternya. Misi utama dari pemain "Three Kingdoms" adalah mengumpulkan hero serta membangun pasukannya sendiri.


Versi Idle yang tersemat pada permainan, memungkinkanmu mendapatkan progress dengan cepat dan memuaskan. Kamu tidak perlu khawatir tertinggal peringkat terlalu jauh dari temanmu.

2. Chromatic Souls : AFK Raid

Chromatic Souls : AFK Raid

Salah satu best Idle RPG games Android 2022 yang mendapatkan sambutan hangat di Indonesia adalah permainan ini. Games ini mengangkat kisah yang unik dari sang tokoh yang harus melakukan perjalanan untuk mengalahkan musuh dan menaklukkan dunia. Konsep kerajaan pada games ini membuatnya lebih disukai oleh gamers.

3. Dark Warlock

Jika kamu menyukai best Idle RPG 2022 Android milik Mobirix yang telah kami sebutkan sebelumnya maka tidak mustahil kamu juga akan menggemari Dark Warlock. Permainan ini hadir dari satu developer yang sama dan juga mengusung konsep Idle RPG.


Dark Warlock cukup sederhana sehingga sesuai untuk dimainkan oleh siapa saja termasuk pemain pemula. Game ini membantu kamu belajar untuk fokus dan kreatif terutama dalam menyusun strategi.

4. Blade

Untuk menemukan vertical Idle RPG yang paling tepat dibutuhkan banyak usaha dan riset. Mengapa demikian? Karena game dengan tampilan layar seperti ini kurang populer di dunia.


Kembali ke pembahasan game Idle RPG, kami memberikan kamu rekomendasi terakhir yaitu Blade. Game ini dapat berkembang dengan sendirinya dan memiliki kisah yang unik. Karakter utama dari permainan ini adalah seorang dukun.

Penutup

Siapa pun bebas bermain games tapi pilihlah permainan yang sesuai dengan bakat dan usia kamu. Dari sekian banyak game Idle RPG terbaik, kami telah menjelaskan beberapa yang sekiranya akan sesuai dengan seleramu. Pilihan jenis game yang tidak hanya bagus secara grafis tapi juga masuk akal jalan ceritanya.

Baca Juga: Download Game PPSSPP Naruto Impact