Intip Bot Game WhatsApp, Seru Dimainkan!

Coretan-Uman.com - Perkembangan era digital yang semakin canggih membuat pada developer berlomba - lomba menghadirkan dan melengkapi kebutuhan yang sudah ada. Salah satunya dengan bot game WhatsApp. Aplikasi WhatsApp sendiri akan menemukan manfaat seperti mengirim chat, video call bahkan mengirim sebuah dokumen.

Bot Game WhatsApp

Selain itu, WhatsApp juga memberikan fitur berupa stiker layaknya aplikasi Line. Dengan adanya bot WhatsApp stiker tersebut, maka akan membuat sebuah percakapan menjadi lebih hangat dan terasa dekat.

Ditambah adanya bot WhatsApp yang bisa diajak bermain. Akan tetapi, perlu diperhatikan jika hal ini membutuhkan bantuan dari media lain.

Apa Itu Bot WhatsApp?

Sebelum beranjak untuk mengetahui media bot yang membantu munculnya game di WhatsApp. Perlu diketahui bahwa WhatsApp bot sendiri merupakan sebuah program kecerdasan buatan atau biasa disebut dengan AI yang bekerja sama secara otomatis dalam setiap pesan yang diterima oleh WhatsApp.

Sehingga, teknologi canggih ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah pada WhatsApp. Komunikasi yang dibangun dengan bantuan program itu pun akan direspon secara natural layaknya pengguna berkomunikasi dengan manusia.

Biasanya penggunaan bot pada WhatsApp ini berguna untuk membantu para pebisnis mengembangkan usaha melalui pengelolaan komunikasi yang baik. Untuk pebisnis sebaiknya menggunakan nomor bot untuk WhatsApp yang berbeda dengan pribadinya, hal itu akan lebih berkesan profesional dalam membangun usaha.

Bisnis yang ingin menggunakan bot WhatsApp gratis harus mendaftar WhatsApp API dahulu. Baru Anda dapat mempunyai percakapan dengan pelanggan secara otomatis.

Selain komunikasi dengan pelanggan, user bot WhatsApp robot ini juga bisa digunakan untuk menyebarkan informasi penting pengembangan usaha seperti update status tiket, promo, katalog dan lainnya.

Cara Menggunakan Bot Game WhatsApp

Tidak mengherankan lagi jika WhatsApp selalu datang terlambat. Hal ini mungkin dikarenakan WhatsApp mempunyai cakupan basis yang besar, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menambah fitur baru.


Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena banyak developer yang mengembangkan fitur baru pada WhatsApp dengan sistem WhatsApp API. Salah satunya melalui bot di WhatsApp.

Bot pada WhatsApp yang menawarkan game yaitu QeuBot. Game disini diartikan sebagai game yang memberikan informasi, atau lebih ke tebak - tebakan dengan sistem tersebut.

Karena pada dasarnya aplikasi bot di WhatsApp ini dapat digunakan untuk mencari informasi mengenai film, berita terbaru, GIF, bahkan informasi cuaca dan berita terbaru.

Untuk bisa mendapatkan layanan tersebut, Anda hanya melakukan  penginstalan kecil dan tidak membutuhkan proses penyimpanan yang rumit. Selain itu, dapat digunakan secara gratis untuk beberapa fitur kecuali fitur pro nya.

Berikut langkah - langkah untuk mendapatkan layanan fitur tersebut :

1. Pengunduhan dan Penginstalan

Mulailah dari pengunduhan atau download aplikasi QeuBot terlebih dahulu. Dilanjut instal seperti biasanya dengan mengikuti arahan yang disediakan.

2. Pengaktifan

Setelah berhasil terinstall, aktifkan Accessibility Service pada aplikasi QeuBot.

Intip Bot Game WhatsApp, Seru Dimainkan!

Intip Bot Game WhatsApp, Seru Dimainkan! aktifkan aksesibilitas

Intip Bot Game WhatsApp, Seru Dimainkan! aksesibilitas sudah aktif

3. Bermain

Ketika semuanya sudah siap untuk dijalankan, Anda bisa memulai menggunakan WhatsApp bot sesuai dengan perintah yang sesuai. Cukup ketik WhatsApp @wiki dan Anda akan melihat informasi yang dikirim ke mitra obrolan Anda.

Untuk game bot tebak - tebakan WhatsApp sendiri, bisa Anda mulai dengan cara menebak terlebih dahulu informasi yang akan dijabarkan oleh media tersebut. Setelah itu, Anda bisa menggunakan jawaban dari media tersebut.

Akan tetapi, untuk lebih seru lagi Anda bisa memainkan beberapa game di WhatsApp bersama dengan teman - teman Anda. Salah satunya, game chatting cerita bersambung.

Game chatting cerita bersambung di WhatsApp ini dimainkan dengan sangat menyenangkan secara berkelompok di dalam group ataupun secara individu dengan seseorang.

Permainannya pun cukup mudah, Anda tinggal mengkoordinasikan terlebih dahulu siapa yang memulai pertama, kemudian giliran kedua, giliran ketiga, dan seterusnya. Setiap orang tersebut hanya dapat membuat satu baris kalimat yang harus berhubungan untuk membentuk sebuah cerita bersambung.

Hal itulah yang menjadi titik menyenangkan, karena setiap orang mempunyai pikiran serta tingkat keceriaan yang berbeda - beda. Maka, game chatting cerita bersambung WhatsApp akan menghasilkan sebuah cerita yang lucu - lucu dan biasanya akan diluar dugaan Anda.

Berikut adalah contoh video penggunaan qeuBot Whatsapp:


Penutup

Punya pilihan game lain yang bisa dimainkan di WhatsApp? Sebenarnya ada banyak jenis game lain yang bisa dimainkan dengan sangat menyenangkan, salah satunya bot game WhatsApp lainnya yang bisa Anda temukan pada developer lain selain qeuBot, seperti contohnya yang ada dalam video berikut ini: